Batavia Marina Venue Unik dan Romantis Untuk Tempat Pesta Pernikahan Anda

 

Foto: Ambrosio / Koleksi Batavia Marina

Selamat datang di Batavia Sunda Kelapa Marina, dermaga bertaraf internasional pertama di Jakarta. Terletak di tengah-tengah daerah Sunda Kelapa yang bersejarah, kota pelabuhan ini menjadi pusat perdangangan tersibuk di abad ke-7. Namun, dengan kekayaan sejarahnya dan segala fasilitas modern di abad ke-21, Anda dapat menemukan gedung bergaya kolonial dengan lima lantai yang dilengkapi dengan fasilitas dermaga terbaik.

Di Batavia Marina, kami menawarkan kemegahan yang menawan dari sejarah kota Batavia dengan pelayanan profesional yang berkelas dengan pemandangan hamparan laut lepas Teluk Jakarta di hadapannya.

Batavia Marina juga menawarkan fasilitas dengan standar internasional yang lengkap dengan dermaga terapung didukung oleh fasilitas gedung dengan kemudahan dan kenyamanan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dengan momen yang tak terlupakan. Sebuah pilihan tempat untuk melangsungkan pesta di hari bahagia yang lain daripada yang lain dan tiada duanya di Jakarta. Pesta dengan suasana intim dan romantis yang akan menjadi momen bahagia yang akan dikenang seumur hidup Anda berdua.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

Batavia Marina

Jl.Raya Baruna No 9

(Komplek Pelabuhan Sunda Kelapa)

Jakarta 14430 – Indonesia

Telp: 021-6915599

HP: 0812-8296-2908 (Pak Indri)

Semua foto dari koleksi Batavia Marina

Profile Vendor, Wedding Venue, Wedding Planning


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP